APA

Saat diri ini berada di antara kalian
Namun jiwa ini terasa kosong
Terasa sangat kesepian

Di saat kalian tertawa
Aku selal mencoba untuk tersenyum
Walau ku tak tahu apa yang kalian tertawakan

Kawan, Mengapa?
Mengapa kalian tak pernah menganggapku?
Di saat aku mendekati kalian, kalian menjauh
Di saat aku mencoba memahami kalian, kalian bersembunyi
Apa diriku ini memamng tak pernah kalian inginkan?

Apa ada yang salah dengan diri ini
Apa aku salah jika mendekati kalian ?
Apa aku salah jika membantu kalian?
Apa aku salah jika mengingat kalian?
Apa aku salah?

Atau
Atau di mata kalian akuini hanya patung?
Patung yang tak berperasaan?
Atau di mata kalian aku ini hanya sampah?
Sampah yang tak berarti sedikitpun

Kumohon mengerti
Aku, aku hanya manusia biasa
Manusia biasa yang ingin dianggap
Dan ingin merasakan kehangatan dari seseorang

Tapi ...
Ah, sudahlah
Mungkin itu memang sikap kalian
Maaf, maaf mungkin ini salahku
Salah karena aku belum sanggpu
Menghadapi sikap dingin kalian

Namun,
Jika di mata kalian aku ini adalah sampah
Yang tak pernah diinginkan
Dan kalian menginginkan aku pergi
Maka, katakanlah!

Aku akan pergi dari kehidupan kalian
Karena,
Aku tak mau,
Menjadi sampah
Diantara kalian semua.



Agus Suryanto
XII IPS
MA Al-Husna
2012


Komentar

Postingan populer dari blog ini

*Living without parental love*

CAHAYA PONDOK

Makan Malam terakhir