Ayah, mengapa aku berbeda?

Akulahir ke dunia tanpa tangisan
Aku lahir ke dunia dan bicara dan tawa
Di saat semua bocah tertawa penuh canda
Tapi apa yang dapat kulakukan?

Oh, Tuhan, mengapa aku seperti ini?
Tak ada satupun teman yang menghampiriku
Hanya Kau dan ayahku yang kupunya

Tapi,
apakah ini yang dinamakan adil?
Inikah yang dinamakan adil, Tuhan?
Jawab aku, Tuhan, Jawab .... !
Aku tak mau hidup seperti ini lagi
Aku tak mau

"Nak, ikhlaskanlah yang Tuhanmu beri.
Kelak kau akan sempurna di Syurga sana"

Aku hanya mampu diam tanpa satu katapun
Keluar dari bibir kecilku

Sesaat aku merenung, melamun
Tapi aku hanya mampu diam
Dian dan menerimanya
satu yang kuingin kutanyakan padamu Ayah
Mengapa aku berbeda ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

*Living without parental love*

CAHAYA PONDOK

Makan Malam terakhir