AYAH

Ayah,
Kau bagaikan harta yang tak ternilai bagiku
Kau anugerah yang indah yang Tuhan berikan untukku
Membasuh air mataku di saat aku sedih
Kau bagaikan cahaya kehidupan
Yang menerangi tiap-tiap sendi dalam hati tubuh dan kehidupan ku

Ayah
Kau pelipur lara di dalam hidupku
Kau mutiara yang indah yang Tuhan beri untukku
Kau lah sosok pahlawan dalam hidupku

Tanpamu,
Aku bukan siapa-siapa dumi ini
Beribu ribu kasih sayang dan cinta telah kau beri untukku
Kau ajarkan aku arti sebuah kehidupan
Kau mendidikku dengan penuh cint adan rasa sayang
Kau banting tulang siang dan malam hanya untukku

Aku berjanji,
Sebagai anakmu, aku akan sayang, cinta, menjagamu
Hingga akhir hidupku Sampai nafasku tak berhembus lagi

Thank you, Dad.
Love, affection
Dad will never be replaced
Till the end of my time

Eka Mediani
2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

*Living without parental love*

CAHAYA PONDOK

Makan Malam terakhir