Hari Terkonyol

Pada hari jum'at, bangun pagi sudah menjadi rutinan sehari-hari, lalu aku langsung mandi, sarapan, kemudian berangkat sekolah. 

Dan setiba nya di sekolah, aku langsung memandang kelas-kelas yang membuat kurang semangat, karena di sekolah ini laki-laki dan perempuan beda jadwal sekolah. Murid Laki-laki sekolah pagi dan murid perempuan sekolah siang, membuat aku kurang semangat seperti aku tidak ada kamu💔 dunia ini terasa hampa. 

Lalu aku pun ke kelas, jam pertama tidak ada guru, dan lanjut jam ke dua ada guru masuk kelas, dan aku pun keluar kelas mencari kelas yang tidak ada guru. 

Lalu aku menemukan kelas yang tidak ada guru, karena bosan, aku pun memutuskan untuk tidur. 

Aku sedang tidur, tiba-tiba aku mendengar suara perempuan "ada yang tidur".lalu aku bangun, melihat murid perempuan itu di kelas aku pun langsung tergesa-gesa keluar kelas di liputi rasa malu, dalam pikiran" aduh gak jum'atan, malu banget". Karena di gerbang sekolah sudah banyak murid - murid perempuan. Aku pun lari lewat belakang sekolah karena ada kelas yang di renovasi, dan segera menuju rumah,dan 2 menit kemudian sampai di rumah.


Penulis : Muhammad Rafli 

Kelas XII MA Al Husna 2022



Komentar

Postingan populer dari blog ini

*Living without parental love*

CAHAYA PONDOK

Makan Malam terakhir