Kuntilanak di pohon

Dimalam hari yang sunyi... aku dan kawan kawan ku duduk dan mengobrol di lantai atas, kami mengobrol hingga larut malam, 

Tak lama kemudian... 

Aku mencium bau bangkai yang sangat menyengat kawan kawan ku tidak menyadari ada bau bangkai yang menyengat, lalu tidak lama kemudian mereka pun menyadari bau tersebut.

Waktu terus berjalan dan semakin malam, aku dan kawan kawan ku mencoba untuk mengenang kan diri masing-masing, mencoba berfikir positif, tepat pada pukul 01.00 WIB aku dan kawan kawan mendengar tangisan seorang perempuan yang lama kelamaan tangisan tersebut semkin keras, aku panik sampai sampai kaki ku gemeteran tidak lama kemudian pohon kelapa bergoyang entah apa yang membuat pohon tersebut bergoyang tidak ada angin yang meniup nya, aku semakin panik apa yang terjadi, ternyata ada sesosok perempuan bergaun putih berlumuran darah sedang duduk di pohon kepala tersebut sambil ketawa ketiwi, aku dan kawan kawan lari terbirit-birit sampai sampai aku tidk bisa tidur.



Penulis : Rayhan Muhammad Hildan 

Kelas XII MA AL Husna 2022

Komentar

Postingan populer dari blog ini

*Living without parental love*

CAHAYA PONDOK

Makan Malam terakhir