Tangan misterius


Di suatu malam yanh gelap,bulan yang bersinar terang yang di liputi oleh awan yang sedang menangis,aku berjalan dengan santai dari masjid ke rumah.setelah sampai di rumah aku langsung masuk kekamar,mengambil hp dan berniat bermain game semalaman.

Sekitar jam 09.30 aku berniat mengambil air minum di saat itu lah saya melihat tangan misterius yang menggeser gordeng kamar, pada saat itu aku berfikir"ahh itu cmn persaan aku doang" aku pun keluar kamar dan mengambil air minum dan kembali kekamar untuk melanjutkan bermain game.

Di tengah tengah game aku tak sengaja melihat ke arah goreng dan melihat kembali tangan yang menggeser gordeng, tangan yang rapuh,hancur dan pucat.aku pun tidak bisa berteriak karna akan mengganggu tetangga,badan aku mendadak kedinginan hanya bisa terdiam melihat tangan itu perlahan menghilanv. Aku mulai beristigfar dan memasang headset,memutar musik,dan mencoba menenangkan diri.mencoba keluar dari kamar tapi tidak bisa karna takut dia masih diam di depan kamar.waktu pun berjalan sampai tengah malam yang terasa sangat panjang.aku pun mulai tenang dan mengantuk,dan mulai tertidur.

Pagi pun tiba aku yang sedang tertidur di bangunkan oleh mamah dengan penuh semangat dan berteriak 'bangun makan". Di saat makan kaka laki laki ku bercerita tentang mimpinya yang melihat wanita misterius yang diam didepan kamarku


Rohimat Nur Sandy 

Kelas XII MA Al Husna 2022

Komentar

Postingan populer dari blog ini

*Living without parental love*

CAHAYA PONDOK

Makan Malam terakhir