Kebebasan



Becky adalah seorang remaja laki laki yang bertubuh lemah. Dia menginginkan kebebasan, dimana seluruh manusia bisa menjelajahi dunia luar tanpa ada rasa bahaya sedikitpun. Saat masih kecil dia pernah mendengar ucapan kakeknya sebelum meninggal. 

"Ada sebuah buku ajaib yang jika ditulis apapun dapat mengabulkan segala permintaan, namun buku tersebut ada di atas gunung yang paling tinggi, jangan kamu coba coba untuk kesana, karena segala sesuatu pasti ada resikonya" 

Di pulau tempat Becky tinggal, terdapat dinding yang memisahkan kehidupan antara manusia dengan monster. Becky ingin sekali memiliki buku tersebut, tetapi tempatnya berada sangat jauh diluar dinding. Becky selalu meminta ikut kepada para prajurit untuk pergi keluar dinding, namun pada akhirnya selalu di ejek dan di usir. 

"Bocah lemah sepertimu mana bisa bertarung, kau hanya akan menjadi beban bagi kami di luar sana, pergi saja sana"

Suatu ketika pada dini hari, Becky bersiap siap untuk pergi ke luar dinding dengan menyelinap di kendaraan para prajurit.

Matahari sudah muncul, seluruh prajurit langsung pergi keluar dinding untuk menyerang para monster. Saat memasuki hutan, Becky langsung melompat dari kendaraan dan bersembunyi dibalik pepohonan. Setelah para prajurit sudah menjauh, Becky berusaha untuk keluar dari hutan. 

Keluar dari hutan, ia melihat gunung yang sangat tinggi. Becky langsung ingat pada ucapan kakeknya. Ia langsung berlari dan mendaki gunung tersebut. Di tengah pendakian, seluruh tubuh Becky gemetar saking lelah nya. 

Sesampainya diatas gunung ia melihat para pasukan yang melawan monster dibawah, telah di bantai habis. Semua monster yang ada langsung pergi menuju dinding untuk menyerang para manusia. 

Becky merasa ketakutan. Ia melihat ada gua dan langsung memasukinya. Becky langsung melihat buku yang mengapung di tengah tengah gua. Ia langsung mengira itu adalah buku yang dimaksud kakeknya. Dengan senangnya Becky langsung berlari dan mengambil buku tersebut. Tiba tiba ada sekumpulan monster yang mengepung Becky dan berkata.. 

"Mau apa kau disini?"

Becky terkejut dan hanya bisa terdiam ketakutan. 

"Hahaha.. Usaha mu akan sia sia nak dan kau akan menjadi bahan untuk makan malam kami"

Becky memaksakan untuk mengambil pisau dikantong nya lalu menyerang sambil berteriak. 

"AaaAaAAAaaa"

Para monster pun tanpa ragu langsung menyerang Becky. Pertumpahan darah pun dimulai. 

Tsing Sasshh Jlebb Kraahh

Becky menjadi gila saat menyerang para monster dan berkata..

"Rasa sakit ini terasa sangat nikmat"

Satu persatu monster telah mati dan semakin banyak pula luka yang Becky dapatkan. Selesai dari situ, Becky yang berlumuran darah kehilangan sebelah bola mata dan tangan kanannya. Ia terbaring kesakitan dan langsung membuka buku tersebut lalu menulis dengan darahnya sambil menangis.. 

"Hapus semua monster yang ada di dunia ini dan jadikanlah manusia menjadi makhluk yang terhebat"

Perlahan para monster yang ada menghilang dan hanya tersisa manusia, hewan, dan tumbuhan. 

Becky merasa sedih karena banyak tempat yang belum ia jelajahi dan ia juga merasa senang karena semua manusia bisa menjelajah dan menyebar ke tempat tempat lainnya. 

Bertahun tahun berlalu manusia sudah mengisi seluruh penjuru dunia. 


Ganis Rafinda 

Kelas XI IPS 

MA Al Husna 

2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

*Living without parental love*

CAHAYA PONDOK

Makan Malam terakhir