MACET DI HARI SENIN

Pagi hari di hari senin matahari memencarkan cahaya nya aku pun terbangun dari tidur ku kemudian bergegas pergi ke kamar mandi untuk menyegarkan badan ku selang 15 menit aku pun sudah selesai dengan kegiatan ku di kamar mandi kemudian aku pun memakai seragam sekolah lalu bergegas pergi ke sekolah dengan menggunakan motor dibonceng oleh saudara perempuan ku.

Udara pagi begitu sejuk aku melihat jalanan yang penuh dengan motor dan mobil di tambah suara bising klakson mobil membuat ku jenuh pagi hari di hari senin memang selalu macet itu lah kenapa aku benci hari senin di lihat nya jam sudah menunjukkan pukul 06.30 yang artinya aku bisa saja terlambat karena pukul tujuh aku sudah hari upacara aku pun menyuruh saudara perempuan ku untuk mempercepat laju motornya tak berselang lama aku sudah sampai disekolah pada pukul 06.45 aku bernapas lega karena aku tidak terlambat.

.Widia Aprilia

Kelas XI IPS

MA Al Husna

2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

*Living without parental love*

CAHAYA PONDOK

Makan Malam terakhir