Persahabatan sejati

 


Saat ini aku berada dikelas 1 SMA, setiap hari kujalani bersama dengan Suci, Amel, Widya, Yaya, dan Andini, sejak pertama kita masuk ke SMA kita langsung dekat. 

Dan mereka memiliki sifat yang berbeda beda ada Mela yang pendiam, kemudian ada Suci yang menghibur, ada Widya yang cengeng, kemudian ada Yaya yang emosian, ada Andini gengsian dan aku yang baik hati. 

Sesudah kegiatan belajar mengajar selesai kita pulang kerumah kita masing masing. Lalu kita menunggu jemputan sembari mengombrol

Yaya : "kita main yu nanti kerumah aku kita buat pangsit coklat(ucap yaya yang gembira) "

Andini :" kayanya gabisa deh soalnya aku mau ngajar ngaji anak anak(ucap Andini  kecewa) "

Suci : "hayu kuy"(ucap suci) 

Widya dan Mela:"seperti nya kita gabisa deh"(ucap mereka kecewa karena tidak bisa ikut) 

Aku :"hayu "(ucapku) 

Kemudian yang bisa hanya aku dan suci jadi kita merencanakannya dahulu. Dan disaat itu, kita sempat bertengkar karena ego kita masing masing. 

Setelah itu aku berfikir.... 

Aku:" kayaknya jangan kaya gini deh gaenak tau saling berantem kita kan udah deket masa berantem " (ucapku). 

Widya dan Mela:"maafin aku ya aku udah egois "(ucap mereka dengan merundukan kepala). 

Yaya, suci, Andini :aku juga minta maaf ya(ucap mereka) 

Kemudian kita memaafkan  satu sama lain, karna kita mementingkan ego sendiri sendiri. 

Kita mempunyai banyak kesamaan dan banyak perbedaan, tapi aku sangat senang berteman dengan mereka . 

Tapi aku yakin kita akan meraih kesuksesan kita masing masing. 

Dan dilain waktu kita akan bertemu dengan keadaan sukses dan besenang senang bersama. Terimakasih

Selesai

Karya salsabila endah putri

Kelas xi IPS MA Al Husna

2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

*Living without parental love*

CAHAYA PONDOK

Makan Malam terakhir